Cerita sendu dan tiada arti

Lama tidak melihat dinding facebook Bebeb, yah, mungkin bisa dikatakan aku adalah pacar yang paling malas untuk mengurusi dan melihat segala aktifitasnya. Tapi dibalik itu semua, Aku sangat mencintai Bebeb. Dan malam ini, aku menemukan sebuah catatan ini di dindingnya, dipostkan pada  pada 12 Oktober 2011 jam 23:26 TEPAT pasca pertengkaran hebat kami.


Malam ini seperti biasa ku habiskan waktu diatas genteng rumahku, duduk santai sambil menikmati satu dari seribu lagu favoritku, "Stop Crying Your Heart Out" milik Oasis.. 


Mencoba menyatukan kembali serpihan hatiku yg patah, tp tak mudah.. 

Seperti halnya saat ku coba menangkap angin.. 



Hemmm.. 

Malam semakin dalam, tapi tak kutemukan satu pun bintang.. 
Hanya langit hitam, sehitam bulu kambing peliharaanku, Barbara namanya dan aku begitu menyayanginya.. 



Nafasku perlahan tertahan, 

Yahh.. aku sedang tertekan..!! 
Mereka yg disana membuat saharaku semakin gersang.. 



Entahlah apa yg salah, karena jika 1+1=2 kenapa hitunganku tidak pernah sama.. padahal nilai raporku selalu berwarna.. 



Mungkinkah ini karena aku terlahir sebagai sebuah kesalahan..?? 



Aku terdiam.. 

Seperti titik kosong, tanpa arti.. 
Terkadang aku merasa penghuni planet bumi tak adil padaku.. 



Mereka selalu melihat hatinya, bukan hatiku..!! 

Mereka begitu perduli padanya, tp tidak padaku..!! 
Ingin rasanya kuambil toa mushola disamping rumahku, dan kuteriakan kepada mereka: 
"heyy.. aku juga sama seperti dia..!! 
aku manusia biasa yg jg bisa terluka karena cinta..!!" 
Sejak dahulu memang beginilah cinta, deritanya tiada akhir.. 
*hening* 



Aku hanya berharap mereka mau melihat hatiku.. 

Sedikit saja... 
Sedikit saja.... 

Aku pernah membaca sebuah buku dan penulisnya berkata: 
"Jika kau tertawa, dunia ikut tertawa bersamamu.. 
Tapi jika kau menangis,kau akan menangis sendirian.." 



seketika galau merajai nurani.. 



Tapi saat ku baca halaman berikutnya, penulisnya berkata: 

"Orang yg kuat bukanlah orang yg tidak pernah menangis, tapi orang yg kuat adalah orang yg mengakui bahwa dirinya lemah.." 



dan aku merasa sedikit lebih baik.. 



Inilah hidup.. 

Saat aku merasa sedih.. 
Saat aku merasa paling menderita diseluruh indonesia.. 
Aku berkata pada hatiku: 
"inilah saatnya aku melihat hati orang lain" 



"...When all of the Stars 

Were faded away 
Just try not to worry 
You'll see us someday 
Just take what you need and be on your way 
And Stop Crying Your Heart Out..." 
_Oasis_

Leave a Reply

About me

Foto saya
Just a simple girl, tidak cukup beberapa huruf disini untuk menggambarkan siapa saya | anak bungsu dari Keluarga bugis yang tersesat di Kalimantan | ♥ Buku, Laut, Cg, Sheila On Seven, Hijau, Jalanjalan, dan Makan Enak | Urban Farming, and Go Green!
Diberdayakan oleh Blogger.