Surat cinta untukmu (perempuan)

Dear all women,

Hollaaaa..
apa yang bagus untuk dikerjakan hari ini?
mungkin berburu buku di Gramed? hang out dengan sahabat-sahabatmu?  atau berburu makanan enak? atauu lagi,  hanya di kamar berbaring dengan perasaan tenang dan tanpa BEBAN sedikitpun? :) kalau sekarang mungkin aku akan memilih pilihan yang terakhir.

ini untukmu Perempuan-perempuan yang sedang lelah karena setiap hari hanya berusaha membangun Hubungan yang memang sudah tidak bisa dipertahankan lagi. percayalah, BUKAN hanya kamu atau aku yang mengalaminya di Dunia ini. ada ribuan bahkan jutaan wanita di luar sana yang hari ini mennagis merasakan sakit yang sama, walaupun dengan maalah yang berbeda :)


sadar, betapa banyaknya waktu yang terbuang hanya karena memikirkan bagaimana caranya Hubungan itu tetap bertahan hingga tua, hingga akhir hayat. Oh ALANGKAH LUCUNYA! berusaha setiap hari? jangan lakukan itu lagi untuk hari ini kawan. emang dia siapa? menghabiskan malam yang panjang untuk menangis dan terus memikirkan apakah keputusan untuk mengakhiri suatu hubungan ini yang terbaik?, sudahlaahhh, dia yang difikirkan saja paling tadi malam tidur nyenyak dan tanpa beban.

sadar, BETAPA BERHARGANYA kita, banyak yang benar-benar tulus mencintai kita dan bahkan rela mengorbankan dirinya sendiri agar kita terus bahagia. hiudpmu masih panjang, jangan takut karena Dunia tidak akan memakanmu dengan lahap karena hidup tanpa pasangan. percayalah dengan sang pencipta, bukankah dia berjanji "perempuan yang baik akan mendapatkan yang baik" :) ingatlah selalu ini di setiap hembusan nafasmu.

cmoooonn, sekarang waktunya memperbaiki diri untuk seseorang yang suatu saat akan mendampingi kita hingga akhir hayat. sekarang waktunya MENJALANI HIDUP DAN MENIKMATI HIDUP dengan bahagia yang dikelilingi oleh sahabat-sahabat terbaikmu, dan keluarga juga tentunya.

Jangan takut tidak ada yang mencintai kita, dan jangaN MENANGIS atau MENGGALAU lagi, karena itu sia-sia. kamu harus percaya ini agar kamu bisa melanjutkan hidupmu kawan. aku pun percaya ini.

ps : untuk menyemangatimu, aku sarankan jangan sekalipun mendengankan musik melllow, karena itu akan membuatmu tambah Kasihan.

selasa, 14 februari 2012

pelukcium
perempuan yang sama sepertimu.

Inspirasi dari : Dr. Ir. Anna Maria Makalew, M.Sc.

Leave a Reply

About me

Foto saya
Just a simple girl, tidak cukup beberapa huruf disini untuk menggambarkan siapa saya | anak bungsu dari Keluarga bugis yang tersesat di Kalimantan | ♥ Buku, Laut, Cg, Sheila On Seven, Hijau, Jalanjalan, dan Makan Enak | Urban Farming, and Go Green!
Diberdayakan oleh Blogger.