HAPPY BIRTHDAY MY LOVELY CRAZIE GANK

ga kerasa yaa kita udah 9 tahun, dan tahun ini masih sama seperti tahun kemarin. kita masih terpisah jarak  dan entah kapan Allah swt mempertemukan kita kembali. aku berharap secepatnya. karena aku sudah sangat tidak sabar mencium kalian dengan ciuman mautku yang basah satu persatu :D

miss you guys, hanya bisa berdoa untuk persahabatan kita. semoga Allah swt menjadikan kita wanita-eanita yang kuat, yang cantik, dan lebih baik lagi dari tahun lalu. tentunya, semoga Allah swt memudahkan segala urusan kita dan cita-cita kita. aamiin.

untuk kali ini kita harus bersabar. kita memang tidak bisa memeluk satu sama lain, tapi aku yakin kita sangat ingin memeluk satu sama lain :) 

semoga kalian tau, aku sangat dan sangat merindukan kalian.


Leave a Reply

About me

Foto saya
Just a simple girl, tidak cukup beberapa huruf disini untuk menggambarkan siapa saya | anak bungsu dari Keluarga bugis yang tersesat di Kalimantan | ♥ Buku, Laut, Cg, Sheila On Seven, Hijau, Jalanjalan, dan Makan Enak | Urban Farming, and Go Green!
Diberdayakan oleh Blogger.