12.12.12

Hollaaaaa..
sangat lamaaa rasanya tidak menulis!
kau tau, otakku rasanya hampir pecah, tenagaku benar-benar dikuras sekuras-kurasnya akhir-akhir ini. aku tidak menyangka semester akhir itu sangat dan sangat melelahkan. maksutku sebenarnya, sangat banyak laporan dan tugas.
penting :
1 Minggu ini aku harus menyelesaikan !
9 laporan praktikum biologi
1 laporan praktikum pengendalian mutu dan hasil tanamna
1 paper pengendalian mutu dan hasil tanaman
1 paper isu kekinian tanah
1 laporan evaluasi kesesuaian lahan
dan banyak lagi.. dan aku tidak akan menjelaskan bagaimana caranya supaya laporan di ACC.

sumpah, rasanya seperti dicekik. tapi Alhamdulillah, artinya kan aku sekolah ^^ mheheheww.

BY THE WAY..
HARI INI TANGGAL 12-12-20012!
Wuaaa, aku kira hari ini bakal kiamat!
pasti deh nih banyak yang jadian atau kawinan ni hari (ngode banget)
apapun itu, semoga Allah Swt selalu melindungi kita hingga akhir zaman. *aamiin*

Leave a Reply

About me

Foto saya
Just a simple girl, tidak cukup beberapa huruf disini untuk menggambarkan siapa saya | anak bungsu dari Keluarga bugis yang tersesat di Kalimantan | ♥ Buku, Laut, Cg, Sheila On Seven, Hijau, Jalanjalan, dan Makan Enak | Urban Farming, and Go Green!
Diberdayakan oleh Blogger.