Beberapa hal yang tidak perlu disesali

Minggu, tanggal 2 terakhir di tahun 2012

Kutarik nafasku dengan panjang,
aku tidak melihat bintang malam ini. aku juga sebenarnya bukan orang yang hobi melihat bintang kalau malam hari, duduk-duduk di balkon nyamukan sambil menghayal-hayal, ah, itu sangat bukan aku..

apa yang sudah di lakukan 1 tahun ini?
apakah 1 tahun ini lebih baik dari tahun kemarin?

:) kalupun belum, sudahlah, lupakan..
karena ada beberapa hal yang tidak perlu disesali dalam hidup, tidak perlu difikirkan terus menerus, karena hanya akan membuang waktu yang seharusnya bisa digunakan dalam menerima hal-hal baik lainnya.




Leave a Reply

About me

Foto saya
Just a simple girl, tidak cukup beberapa huruf disini untuk menggambarkan siapa saya | anak bungsu dari Keluarga bugis yang tersesat di Kalimantan | ♥ Buku, Laut, Cg, Sheila On Seven, Hijau, Jalanjalan, dan Makan Enak | Urban Farming, and Go Green!
Diberdayakan oleh Blogger.