enough

...

aku penenun kesepian, aku perempuan nanar dan gemetar

seakan menatap gerhana yang belum pernah ada
cahaya karam, bulan lebih hitam dari dendam
cahaya karam, bulan lebih hitam dari dendam
...

perjalanan pulang, dengan sekotak bapia jogja, tidak henti-hentinya kudengarkan lagu ini ditelingaku,
aku berharap hujan membasahi bumi dengan deras,
sehingga tidak ada satupun manusia dikota ini yang melihatku menagis
selamat tinggal jogja, cukup sudah untuk hari ini
selamat tinggal

Leave a Reply

About me

Foto saya
Just a simple girl, tidak cukup beberapa huruf disini untuk menggambarkan siapa saya | anak bungsu dari Keluarga bugis yang tersesat di Kalimantan | ♥ Buku, Laut, Cg, Sheila On Seven, Hijau, Jalanjalan, dan Makan Enak | Urban Farming, and Go Green!
Diberdayakan oleh Blogger.