part of lowes

Entah bagaimana cara menjabarkannya. pastinya bulan ini merupakan bulan yang sangat melelahkan dari sisi fisik dan harapan. jangan aneh. seharusnya bulan ini aku bisa sedikit lega karena beberapa urusanku alhamdulillah berjalan dengan lancar. seharusnya aku harus mencari kesibukan baru lagi, yang menyenangkan. 

Biasanya aku begitu semangat menulis apa saja. punya banyak ide yang berhamburan dimana-mana dan dengan mudah ku tangkap, kemudian ku genggam erat-erat. sekarang rasanya aku hampa. banyak ide namun tidak ada sedikitpun niat untuk mengeksekusinya. ya, aku sedikit buntu. tersesat, dan tak tau arah jalan pulang, aku butiran debu. Pretlah!!!

Biasanya aku blogwalking dan meninggalkan jejak, tapi sekarang menjadi silentreader pun mati segan hidup tak mau. apalah aku ini?. aku tidak fokus. bahkan migrain yang maha menjengkelkan itu juga sering datang akhir-akhir ini.



mugkinkah aku jenuh?
sepertinya aku memang butuh suasana baru, yang lebih segar, semacam kesibukan yang membuatku nyaman dan mudah bergerak secara fisik (dan mental). akhir-akhir ini aku memang terlalu produktif. seperti siklus 15 hari setelah haid. seperti masa-masa subur. DEMI TUHAAAN. mari lupakan --'

mungkin keadaan overproduktif inilah yang membuatku tidak nyaman. aku memang harus off dulu oleh beberapa gadget ini. bertemu banyak orang dan berbincang, menjelajahi tempat baru (walaupun masih dalam kota), ke bioskop, ke cafe, hiking, PILGRIMAGE, atau shopping (aaakkkkkkkk! aku memang perlu beberapa skirt and hijab baru). dan yang paling penting, aku sangat membutuhkan teman bicara yang nyata.  

entah kenapa aku langsung DROP AKUT saat kembali mengingat bahwa Rabu, 8 Maret 2013 insyaallah  bakal menjadi babak baru KELETIHAN DAN KESIBUKAN yang harus benar-benar dihadapi.

lahawlawalaquwwata illabillah. kuatkan hamba ya Allah, masih sangat banyak orang yang perlu semangat hamba, kalau hamba tidak bisa mengatur diri sendiri, siapa lagi yang menyemangati mereka :')

Leave a Reply

About me

Foto saya
Just a simple girl, tidak cukup beberapa huruf disini untuk menggambarkan siapa saya | anak bungsu dari Keluarga bugis yang tersesat di Kalimantan | ♥ Buku, Laut, Cg, Sheila On Seven, Hijau, Jalanjalan, dan Makan Enak | Urban Farming, and Go Green!
Diberdayakan oleh Blogger.