bukan tentang "Ainun dan Habibi"

hari ini, untuk yang kedua kalianya diajakin nonton film Ainun Habibie. sama seperti saat nonton yang pertama, tetap nangis, dan mengharu biru. yah, karena memang ceritanya tetap sama. sebenarnya yang saya posting kali ini bukan masalah film ainun habibie, ini masalah pemainnya, Reza Rahadian.

aku sudah kehabisan kata-kata, intinya, hari ini, malam ini, aku hampir memeluk dan dipeluk Reza Rahadian. haha, gede rasa. tabi bener. bahkan sebenarnya badanku sudah tepat dengan jarak 1 jengkal telapak tangan didepannya, dan dia juga tepat berada dihadapanku.
dia kasih senyum yang lebar ke aku. oh Tuhan, aku tidak menyangka dia seganteng itu. aku masih bisa mencium wangi badannya, walaupun terlihat agak cape, dia terlihat semangat. ada loh aku rekam videonya di hendi, tapi berhubung size dan jaringan yang teler, nanti aku unggah belakangan ~ lalalaa



sangat senang dengan waktu yang singkat ini.

terimakasih ya Allah sudah mempertemukan saya untuk Reza Rahardian dan Reza Rahardian untuk saya malam ini :D


Leave a Reply

About me

Foto saya
Just a simple girl, tidak cukup beberapa huruf disini untuk menggambarkan siapa saya | anak bungsu dari Keluarga bugis yang tersesat di Kalimantan | ♥ Buku, Laut, Cg, Sheila On Seven, Hijau, Jalanjalan, dan Makan Enak | Urban Farming, and Go Green!
Diberdayakan oleh Blogger.