aku takut sendirian, tapi kamu tidak mengerti
aku bingung sendirian, tapi kamu juga tidak mengerti
kau berlalu, cepat, sangat cepat seolah-olah aku tidak akan takut sendirian dan bingung sendirian
kau berlalu, tanpa fikir panjang bahwa apa yang akan ku lakukan tanpamu
kau berlalu, kau bersenang-senang tanpa ingat apakah aku yang jauh disana baik-baik saja sekarang
kau berlalu, tanpa kabar.
kau berlalu, dan kau lupa.
kau lupa, kau lupakan aku dengan sangat cepat.
kau marah, kalau aku mengalihkan perhatian

Kita ini satu. kau manusianya, dan aku robotnya.
kita ini sehati. kau bahagianya, dan aku penderitaan panjang

Leave a Reply

About me

Foto saya
Just a simple girl, tidak cukup beberapa huruf disini untuk menggambarkan siapa saya | anak bungsu dari Keluarga bugis yang tersesat di Kalimantan | ♥ Buku, Laut, Cg, Sheila On Seven, Hijau, Jalanjalan, dan Makan Enak | Urban Farming, and Go Green!
Diberdayakan oleh Blogger.