Bidadari Surga

“Di dalam surga-surga itu ada bidadari-bidadari yang baik-baik (akhlaknya) lagi cantik-cantik parasnya.” (ar-Rahman: 70)
selamat jalan adikku, selamat jalan.
berkumpullah bersama bidadari surganya Allah.
Allah itu maha baik dik, maha baik.
Allah menghapus dosa-dosamu oleh sakitmu
Allah tidak ingin kau menangis kesakitan
Allah tidak ingin ibu dan ayahmu menangis memikirkanmu
Allah memberikan yang terbaik, Allah mudah merencanakan yang terbaik.
Istirahatlah dik, Istirahatlah dengan tenang.
tersenyumlah..

alam kubur itu pasti sangat gelap, terangilah dik dengan cahaya Al-quran yang sering kau baca disepertiga malam. Jangan takut sendirian, Malaikat pasti akan detang menemuimu. kemudian jawablah pertanyaan mereka dengan tenang.

Rasulullah bersabda :
Jika mayit atau salah seorang dari kalian telah dikubur, datang dua malaikat, hitam (tubuhnya), biru (kedua matanya), satu dari keduanya bernama Al-Munkar dan yang lain An-Nakir. Kedua malaikat bertanya kepada mayit: “Apa yang dulu kamu katakan tentang lelaki ini (yakni Rasulullah)?” Dia pun menyatakan apa yang dulu dia katakan: “Lelaki itu adalah hamba Allah dan Rasul-Nya, Asyhadu allailahaillallah wa anna Muhammadar rasulullah.” Kedua malaikat menimpali: “Sungguh kami telah mengetahui bahwa engkau mengatakan demikian.” Lalu diluaskan kubur untuknya 70 dzira’ (hasta) kali 70 dzira’, dan diterangi, kemudian dikatakan padanya: “Tidurlah engkau.” Berkatalah mayit: “Kembalikanlah aku pada keluargaku agar aku kabarkan kepada mereka.” Keduanya berkata: “Tidurlah engkau sebagaimana tidurnya pengantin, tidak ada yang membangunkan kecuali orang yang paling dicintainya.” Hingga nanti Allah bangkitkan dari pembaringannya.

bersabarlah dik, bersabarlah engkau disana.

Leave a Reply

About me

Foto saya
Just a simple girl, tidak cukup beberapa huruf disini untuk menggambarkan siapa saya | anak bungsu dari Keluarga bugis yang tersesat di Kalimantan | ♥ Buku, Laut, Cg, Sheila On Seven, Hijau, Jalanjalan, dan Makan Enak | Urban Farming, and Go Green!
Diberdayakan oleh Blogger.