Maya

Aku merasa ruangan ini lebih terang dari biasanya, apakah ini cinta?
haha. ini aneh, tapi maya.
semoga tidak ada celah sedikitpun untuk menuju kesana
karena aku pasti bakal lumpuh jika Allah memberikanmu hal yang sama,
sama seperti apa yang diberikannya untukku sekarang

kau tetaplah menulis,
aku hanya wanita pemimpi dan banyak hayal
biarkan aku menikmati setiap tulisanmu
biarkan aku merasakan seperti ini terus
karena ini hanya maya, ini hanya sementara
karena pada nyata, aku tidak akan mungkin mendapatkannya

Leave a Reply

About me

Foto saya
Just a simple girl, tidak cukup beberapa huruf disini untuk menggambarkan siapa saya | anak bungsu dari Keluarga bugis yang tersesat di Kalimantan | ♥ Buku, Laut, Cg, Sheila On Seven, Hijau, Jalanjalan, dan Makan Enak | Urban Farming, and Go Green!
Diberdayakan oleh Blogger.