Jika ada

Jika ada yang ingin saya lakukan akhir bulan ini, dan bahkan bulan-bulan berikutnya, atau setiap hari adalah "Menulis". Whatever lah tentang apa, yang penting aku punya waktu beberapa hari untuk berfikir, sendirian, dan menulis segala hal di blogku. Ga peduli tulisanku masih abai-abal atau tidak akan ada yang membacanya. yang penting aku menulis, aku menulis setidaknya untuk menyenangkan diriku sendiri. aku sangat menikmatinya.
bentar, saya mau benturin kepala ke tembok dulu ~ 

Leave a Reply

About me

Foto saya
Just a simple girl, tidak cukup beberapa huruf disini untuk menggambarkan siapa saya | anak bungsu dari Keluarga bugis yang tersesat di Kalimantan | ♥ Buku, Laut, Cg, Sheila On Seven, Hijau, Jalanjalan, dan Makan Enak | Urban Farming, and Go Green!
Diberdayakan oleh Blogger.