Milad Mubarak, ayu


 

Alhamdulillahirrobbil alamin, terimakasih ya Allah kau telah memberi banyak nikmat yang tidak pernah putus untuknya hingga hari ini. terimakasih telah memberikannya nafas, ilmu, dan keshalihan untuk tetap istiqomah berada di jalanmu. terimakasih juga telah mempertemukanku dengan manusia seperti dia. tepat 10 tahun yang lalu, disalah satu bimbingan belajar bahasa inggris, pertama kali aku melihat dan memberanikan diri untuk menyapanya. terimakasih ya Allah, terimakasih sudah menjadikannya sahabat terbaikku.

Bob, sebenarnya ini bukanlah ucapan selamat ulang tahun, ada yang lebih penting yang harus kita ketahui bersama dihari ini, karena kita harus menyadari bahwa Usia telah berkurang, waktu yang diberikan Allah hampir semakin habis. mungkin saja waktu kita juga semakin sedikit. marilah kita bersama-sama menjaga keimanan, karena aku tidak hanya ingin bertemu di dunia, aku ingin kita bersama-sama di dalam surganya Allah. buatlah bidadari-bidadari surga cemburu dengan keshalihan, dan jagalah doa. karena doa menandakan bahwa kita bukan manusia sombong, bahwa kita perlu Allah.

Allah dulu, Allah lagi, dan Allah terus. semoga usiamu penuh berkah bob, diampuni dosa-dosa, dan selalu dalam nikmat berlimpah dari Allah swt. semoga banyak anak-anak sholeh sholihah yang terlahir dari tanganmu. semoga Allah swt juga cepat mempertemukanmu dengan seseorang yang bisa dijadikan imam dalam mengapai rhidoNya. shallallahualasayyidina muhammad, wa'ala alih sayyidina muhammad. aamiin ya robbal alamin.

Peluk cium, Booty

Leave a Reply

About me

Foto saya
Just a simple girl, tidak cukup beberapa huruf disini untuk menggambarkan siapa saya | anak bungsu dari Keluarga bugis yang tersesat di Kalimantan | ♥ Buku, Laut, Cg, Sheila On Seven, Hijau, Jalanjalan, dan Makan Enak | Urban Farming, and Go Green!
Diberdayakan oleh Blogger.