Urusan Perasaan

Berbicara urusan perasaan sepertinya tidak akan ada habisnya. tapi memang benar bahwa kesedihan, bahagia, rasa sakit, kesendirian, dan lain sebagainya, semua itu akan menjadi beban yang membekas. boleh jadi sebentar, atau selamanya. boleh jadi menyanangkan, atau tidak menyenangkan. perasaan itu memang agak sedikit rumit. semacam hal yang tidak bisa kita prediksikan. kita bisa saja sangat mengerti seseorang luar dalam karena terlalu seringnya bertemu, terlalu saling mengenal. tapi kita tidak bisa mengatakan bahwa kita sudah tau apa yang dirasakannya. karena apa yang dirasakan seseorang belum tentu bisa di devinisikan secara langsung atau ditunjukkan. mungkin inilah alasan kenapa urusan perasaan memang rumit.

dan kenyataanya sekarang adalah, beberapa orang jarang suka mengungkapkan perasaan. itulah kenapa urusan perasaan berubah menjadi sangat rumit.

Leave a Reply

About me

Foto saya
Just a simple girl, tidak cukup beberapa huruf disini untuk menggambarkan siapa saya | anak bungsu dari Keluarga bugis yang tersesat di Kalimantan | ♥ Buku, Laut, Cg, Sheila On Seven, Hijau, Jalanjalan, dan Makan Enak | Urban Farming, and Go Green!
Diberdayakan oleh Blogger.