Tunjukkan Padaku



Tenangkan resahku
Saat mataku terasa berat
Teduhkan jiwaku
Saat matahari bersinar terlalu pijar

Karena dirimu satu-satunya yang kuandalkan
Saat diriku tak mampu berdiri di sini sendiri


Ceritakan sayang 
Hari-hari yang tlah terlalui
Katakanlah sayang 
Semua hal yang kau benci dari diriku


* cobalah, cobalah tuk mengerti keadaan ini
Aku rapuh saat kau tinggalkan 


tunjukkan padaku
kau selalu mencintaiku
jadilah pelindung bagi sayapku


aku berjanji, aku berjanji
selalu menemani langkahmu
dalam setiap helai nafasmu


Bangukan tidurku
Bila kau terjaga lebih dulu
Bergegaslah sayang
Kita isi makna indahnya hari ini

Leave a Reply

About me

Foto saya
Just a simple girl, tidak cukup beberapa huruf disini untuk menggambarkan siapa saya | anak bungsu dari Keluarga bugis yang tersesat di Kalimantan | ♥ Buku, Laut, Cg, Sheila On Seven, Hijau, Jalanjalan, dan Makan Enak | Urban Farming, and Go Green!
Diberdayakan oleh Blogger.