bla bla bla

Bismillahirrahmanirrahim..

Oke, siapa saja tau bahwa hidup akan terus berputar, denga kata lain waktu akan terus berjalan, maju, dan tidak akan bisa berhenti atau mundur walaupun hanya 1 secon. Karena itu juga tidak selamanya kita berada di bawah dengan semua beban, penat, atau segala hal yang tidak enak yang sedang menumpuk di pundak. bagiku, pundak itu hanya digunakan sebagai tempat bersandar, bukan untuk memikul beban. sebaliknya, tidak selamanya juga kita di atas dengan segala kesenangan,  karena ga mungkin manusia itu Ngakak terus, nanti di kira "kurang sehat".

Tiba-tiba aja ingat tentang "Boleh jadi kamu menyenangi sesuatu padahal itu amat buruk bagimu, dan boleh jadi kamu membenci sesuatu padahal itu amat baik bagimu. Allah maha mengetahui, sedangkan kamu tidak (Al-Baqarah. 126). Aku harus belajar lagi menyegarkan ingatanku tentang ini. Ada hal-hal yang tidak ingin kita lepaskan, orang-orang yang tidak ingin kita tinggalkan, tapi ada saatnya dimana kita harus berhenti mencintai seseorang bukan karena orang itu berhenti mencintai kita, melainkan karena kita menyadari bahwa orang itu akan lebih bahagia apabila kita melepaskannya. 

Apakah ini faktor "aku menjadi tua dewasa"?
Rasanya dulu aku suka banget jalan-jalan ga jelas, kesana kemari kongkow sama beberapa teman kampus, pacaran, ngabisin duit :D dan menjadi alay dengan sendirinya. sekarang kenapa ga suka lagi ya?. Dulu intensitas melakukan beberapa hal yang ku suka sangat stabil. sekarang kenapa malah jarang ya? apa karena faktor Waktu?

Aku rasa tidak..

Sekarang aku lebih suka menghabiskan banyak waktu luang di rumah, membaca buku, menonton acara tv yang bagus, atau sekedar makan siang di luar. Belanja? Teteuuuppp sukhaa, tapi sekarnag lebih banyak menghabiskan uang untuk membeli beberapa Buku-buku bagus biar bisa di baca di rumah. Dari jaman dulu memang suka baca buku, tapi sekarang sepertinya makin menggila.

Pacaran? No coment, lagi sangat malessss banget membahas masalah cinta.Tapi emang sekarang berubah. dulu suka sama yang seumuran, sekarang cape rasanya. Jadi ingat kata mama "cari jodoo itu yang lebih dewasa, kalau tidak bisa dewasa dalam segala hal, paling tidak bisa dewasa menghadapimu". Dulu rasanya kalimat ini biasa aja, sekarang rasa mau bilang sama mama "Kok mama benar ya?". Mama itu tau kalau menghadapi orang sepertiku memang perlu kesabaran ekstra, kasihan cowonya, karena Menjalin hubungan itu Goalnya adalah bahagia, kalau ga bahagia buat apa ada hubungan?. dan arti bahagia setiap orang itu juga berbeda-beda, termaksut saya. Mungkin suatu saat saya akan menikah dengan Laki-laki berusia 80 tahun *pingsan*

Terkadang, Kau bertahan bukan karena tak mampu menyerah. Tapi karena apa yang kau tunggu lebih berharga dari mundur ribuan langkah. 

Entahlah ~
I feel my soul take me away, aku tidak tau di mana "itu" akan berlabuh. semoga dengan orang yang tepat ya :) Karena sejauh-jauhnya "jodoh" pasti tetap berada di dalam planet yang sama kan? lagian juga sudah di tetapkan dari umur kita 4 bulan di dalam perut ibu.


Leave a Reply

About me

Foto saya
Just a simple girl, tidak cukup beberapa huruf disini untuk menggambarkan siapa saya | anak bungsu dari Keluarga bugis yang tersesat di Kalimantan | ♥ Buku, Laut, Cg, Sheila On Seven, Hijau, Jalanjalan, dan Makan Enak | Urban Farming, and Go Green!
Diberdayakan oleh Blogger.