Mereka bilang aku terlalu berlebihan
Mereka bilang aku mungkin sedikit bosan dan jenuh
Mereka bilang ini ga akan lama, semuanya akan stabil dan kembali ke keadaan awal

Ya sayang,

aku memang sangat berlebihan, aku terlalu berlebihan dalam hal mencintai. sampai aku lupa bagaimana rasanya dicintai dengan baik. Aku memang sedikit bosan, Oh tidak sedikit, aku sangat bosan dan jenuh, bahkan aku sangat lelah sebenarnya. Ini tidak akan lama? Ya, ini selamanya.

Aku memaafkan demi semua kebaikan yang telah dia berikan. tapi bukan berarti aku harus bertahan kan?


Leave a Reply

About me

Foto saya
Just a simple girl, tidak cukup beberapa huruf disini untuk menggambarkan siapa saya | anak bungsu dari Keluarga bugis yang tersesat di Kalimantan | ♥ Buku, Laut, Cg, Sheila On Seven, Hijau, Jalanjalan, dan Makan Enak | Urban Farming, and Go Green!
Diberdayakan oleh Blogger.