Aku Tau


Sayang, mari mendekat, Lebih dekat
berbaringlah bersamaku di kamar kita yang sempit ini
aku ingin memeluk perutmu
biar aku bisa merasakan kau bernafas, dan kita bisa bernafas bersama-sama
Aku ingin mengucapkan terimakasih, sayang
terimakasih atas semua waktu
terimakasih karena telah memilihku dari milyaran Wanita cantik di dunia ini
terimakasih sudah menemukanku

kau tau, apa yang membuatku kuat selama ini?
Mari dengarkan aku sayang,
aku hanya berfikir bahwa kau pasti terus mencariku
kau pasti sangat marah kalau aku Nakal
kau pasti sangat marah kalau aku tidak bisa menjaga diriku
ya, aku tau sayang.
karena itu aku terus kuat
bisa tersenyum setiap hari walaupun kadang banyak hal yang hobi membuatku ingin menangis
bisa bahagia dengan segala aktifitasku walaupun kadang aku sangat lelah

karena aku tau sayang, kau pasti mencariku.
dan aku tidak ingin saat kau menemukanku, aku sedang tidak Bahagia.

selalu menunggumu, diatas tempat tidur kita.
Gyoti. September 2013



Leave a Reply

About me

Foto saya
Just a simple girl, tidak cukup beberapa huruf disini untuk menggambarkan siapa saya | anak bungsu dari Keluarga bugis yang tersesat di Kalimantan | ♥ Buku, Laut, Cg, Sheila On Seven, Hijau, Jalanjalan, dan Makan Enak | Urban Farming, and Go Green!
Diberdayakan oleh Blogger.