Karena aku tau kau tidak akan pernah datang lagi, tidak akan pernah meminta maaf, tidak akan pernah mencintaiku lagi. Ya, maka aku akan membuka hati selebar lebarnya untuk mengizinkannya masuk, untuk mengisi yang disini, dihati ini. aku akan belajar banyak hal, belajar cara mencintai. karena aku tau, dia akan mengajariku banyak hal tanpa harus meninggalkanku. dia akan menasehatiku banyak hal tanpa harus pergi jauh dan membuatku sangat sakit. karena aku tau, dia mencintaiku, sebagaimana layaknya aku dicintai.

Leave a Reply

About me

Foto saya
Just a simple girl, tidak cukup beberapa huruf disini untuk menggambarkan siapa saya | anak bungsu dari Keluarga bugis yang tersesat di Kalimantan | ♥ Buku, Laut, Cg, Sheila On Seven, Hijau, Jalanjalan, dan Makan Enak | Urban Farming, and Go Green!
Diberdayakan oleh Blogger.