Menjadi Tualah Bersamaku

Bismillahirrahmanirrahim,
Assalamualaikum, Abi



Ah, malam ini aku merindumu lebih hebat dari biasanya. Bukan karena aku yang semakin ingin menemuimu, hanya saja seharian ini otakku berkerja lebih produktif dari biasanya untuk memikirkanmu. Aku tidak peduli sebenarnya tentang kau yang memikirkanku atau tidak. Kadang kadang kita memang tidak sepaham. Tapi yang selalu ku percaya adalah dibelahan bumi manapun kau berada, kau pasti mendoakanku. Ingatlah bahwa hatimu, hatiku, saat ini masih dalam genggaman yang lebih maha dari pada mahasiswa. Aku tidak akan rela ada lelaki lain yang menyentuhku barang sedetik, sayang. Tetaplah rendah hati yaa.

Semoga Allah selalu menjaga lahir dan batinmu, sebab siapa yang maha menjaga segala hal selain dia? mengingatkanmu ketika kau lalai atas niatmu untuk segera datang. Aku mohon, berusahalah menjadi lelaki kuat, yang mampu mengatasi apapun tanpa mengeluh. Berusahalah menjadi lelaki yang tangguh, yang tidak pernah jengah menghadapi cobaan. Tunggu yaa, sebentar lagi akan ada wanita yang jauh dari sempurna yang akan menemanimu menghabiskan sisa usia. Yang akan menyeka keringatmu ketika kau lelah, yang akan berbagi cerita sebelum tidur, yang akan berusaha membuatkan masakan terenak sepanjang masa, atau sekedar mengecup keningmu setelah kau terlelap. Yakinlah, aku akan berusaha sebaik mungkin untuk menjadi pendamping yang pantas kau pertahankan dihadapan Tuhan, Allah Swt.

Bersiaplah menjadi tua bersamaku, sayang. Karena menjadi tua itu bukan pilihan, tapi dengan siapa kau mengahbiskan masa tua itu adalah MUTLAK milikku seorang. Aku tidak ingin yang tidak berkepentingan mengganggumu diusia senja kita nanti. Maaf jika terdengar egois. Aku hanya ingin memastikanmu baik baik saja sampai kita sama sama berjuang ketika malaikat malaikatNya itu datang. Sehingga segara misterius, kita dipersatukan lagi di JannahNya. Horeeeee ~

Segeralah datang, sayang. jangan mampir mampir lagi.

Sincerely, yours :)




Leave a Reply

About me

Foto saya
Just a simple girl, tidak cukup beberapa huruf disini untuk menggambarkan siapa saya | anak bungsu dari Keluarga bugis yang tersesat di Kalimantan | ♥ Buku, Laut, Cg, Sheila On Seven, Hijau, Jalanjalan, dan Makan Enak | Urban Farming, and Go Green!
Diberdayakan oleh Blogger.