Nyaman

Apakah kalian memiliki tempat terNyaman untuk diri kalian? Selain rumah. Hotel, Kafe, Restaurant, Angkringan, atau bahkan Toko baju langganan yang sering kita kunjungi saat jenuh dengan apapun bisa menjadi tempat yang Nyaman untuk diri sendiri. Dan pastinya, tempat tempat tersebut selalu memprioritaskan kenyamanan tempat. Kenapa? karena dengan merasa nyaman kita akan kembali lagi ketempat itu, atau bahkan kita akan mengajak sahabat sahabat kita untuk mengunjunginya. Di hotel, kita bisa merasa nyaman karena kamar yang kita sewa bersih. Di Kafe, kita bisa merasa nyaman karena makanan yang disajikan sangat enak (bahkan sampai kau sembah sembah sangking enaknya), murah, dan ada live music yang disediakan untuk pengunjung. Di toko baju langganan pun sama, kita bisa merasa sangat nyaman karena service pramuniaganya sangat ramah. Bahkan di pantai, kenapa aku sangat suka kesana, karena aku merasa sangat nyaman, aku sangat menyukai laut dan aku bisa melihat laut dengan luas kalau kakiku sudah berada tepat dipesisir.

Apakah nyaman berlaku pada Relationship?

Jawab saya, YA!
Kenyamanan dalam sebuah hubungan itu sangat penting bagiku. kenapa? Seperti yang ku katakan tadi, semua kenyamanan bisa membuat kita betah, ingin berlama lama, dan menjalin hubungan pun berlaku seperti itu. Jika kita merasa tidak nyaman dalam sebuah hubungan, sama artinya kamu menyakiti dirimu sendiri. Ibaratnya seperti ini : Kamu datang kesutu tempat indah tapi sayangnya tempat tersebut punya bau busuk yang sangat menyengat, apakah kamu sanggup bertahan lama lama? apakah esensi keindahan tempat tersebut dapat kamu lihat dan rasakan namun bau busuk itu justru membuatmu terganggu?. Aku yakin, kamu lebih memilih untuk meninggalkan tempat itu karena bau busuk tersebut tidak membuatmu nyaman, sekalipun tempatnya memiliki pemandangan yang sangat indah. Ya, seperti itulah hubungan, seindah apapun dia secara luar, namun jika perlakuannya padamu tidak membuatmu merasa nyaman, mungkin kamu lebih memilih untuk berakhir. 

Jadi, jika kamu pernah ditinggalkan demi orang lain oleh pasanganmu, jangan dulu berfikir bahwa pasanganmu itu berengsek, atau orang yang dia pilih adalah seseorang perebut kebahagiaanmu. Mungkin Anda ditinggalkan karena Anda tidak membuatnya merasa nyaman lagi, lalu kemudian dia menemukan itu di pribadi orang lain.


Buatlah dirimu senyaman mungkin untuk pasanganmu, maka kau akan selalu dirindukan. Bukan kepada pasangan saja, tapi kepada semua orang. Kamu belum tentu berhenti dicintai karena perselingkuhan, atau karena kamu terlalu jelek, terlalu ganteng, dan lain sebagainya. tetapi kamu pasti akan berhenti dicintai karena kamu tidak membuatnya merasa nyaman.

Leave a Reply

About me

Foto saya
Just a simple girl, tidak cukup beberapa huruf disini untuk menggambarkan siapa saya | anak bungsu dari Keluarga bugis yang tersesat di Kalimantan | ♥ Buku, Laut, Cg, Sheila On Seven, Hijau, Jalanjalan, dan Makan Enak | Urban Farming, and Go Green!
Diberdayakan oleh Blogger.