selalu ada yang istimewa saat bersamamu.
selain percakapan percakapan yang sangat canggung, 
 juga caramu menatapku, semuanya menyenangkan. 
aku kadang lupa bagaimana kita memulainya, tapi kau menjelma menjadi luar biasa saat kita bersama sama.
secara ajaib Dunia kehilangan daya tariknya karena kebersamaan kita yang sangat membuatku merasa nyaman. bahkan malam pun tidak lagi berisik. dan kau perlahan lahan membawaku padamu.
aku ingin selalu di dekatmu,
aku ingin berjam jam menghabiskan malam bersamamu.
aku ingin bercerita apa saja,
atau sekedar menjawab beberapa pertanyaanmu yang sebenarnya sangat kaku.
kadang kau terlihat sangat dewasa, bahkan jauh melampauiku,
dan kadang juga kau terlihat seperti anak anak yang jauh dari usiamu.
entah, sepertinya hidup gemar mempermainkan urusan perasaan.
yang ku inginkan adalah : berhentilah menjadi orang asing satu sama lain
sebab sekarang kau penghuni disini, dihati ini.


Leave a Reply

About me

Foto saya
Just a simple girl, tidak cukup beberapa huruf disini untuk menggambarkan siapa saya | anak bungsu dari Keluarga bugis yang tersesat di Kalimantan | ♥ Buku, Laut, Cg, Sheila On Seven, Hijau, Jalanjalan, dan Makan Enak | Urban Farming, and Go Green!
Diberdayakan oleh Blogger.