Aku sedang belajar melupakan

Sayang, pada air hujan yang turun pagi ini.
Aku sedang belajar melupakan. Aku memang sangat membencimu dan ingin membuang semua luka yang pernah kau selipkan di dalam kantong bajuku. Tapi aku ingin menyimpanmu lebih lama dengan versi yang lebih meyenangkan.

Aku sedang belajar melupakan. melupakan malam-malam yang penuh dengan suara tangisanku saat kita bertengkar. malam-malam dimana aku memaki segala dosamu dan kau mulai mengungkit semua tingkah lakuku yang seolah-olah aku bukanlah lagi kekasih yang sangat kau cintai.

Aku sedang belajar melupakan. Melupakan sakit hati yang kau tebarkan tempo hari, saat kulihat kau semakin hari semakin menjelma menjadi orang asing, entah siapa, entah seperti apa.

Aku sedang belajar melupakan. Bukan melupakan ciuman kita di sabtu malam yang berujung dengan pelukan hangatmu, Melainkan cemburumu yang berujung tamparan pada pipiku yang sebelah kanan.

Aku sedang belajar melupakan. Melupakan segala cara yang membuatku ingat bahwa kebersamaan kita adalah ketersesatan yang paling indah.

Aku sedang belajar melupakan, sayang. aku berusaha melupakan segala hal yang pernah menyakitkan.

November 21, 2013.

Leave a Reply

About me

Foto saya
Just a simple girl, tidak cukup beberapa huruf disini untuk menggambarkan siapa saya | anak bungsu dari Keluarga bugis yang tersesat di Kalimantan | ♥ Buku, Laut, Cg, Sheila On Seven, Hijau, Jalanjalan, dan Makan Enak | Urban Farming, and Go Green!
Diberdayakan oleh Blogger.