Rabu. 27 November 2013

Alhamdulillah, saya sudah pindah hunian.

Mau nangis sujud sujud rasanya, alhamdulillah dapat kostan yang sesuai sama apa yang saya harapkan. mudahan tempat ini nyaman, dan saya betah di dalamnya. Tapi sedih, suara adzan yang biasanya terdengar sangat nyaring dari tempat tidur, sekarang cuma terdengar samar. Banyak hal yang terjadi dalam minggu minggu ini. Mulai dari kembali jadi analist, jungkir balik merampungkan skripsi, asistensi praktikan yang hampir habis, dan beberapa pekerjaan baru menunggu di bulan Desember. yap, bulan desember diperkirakan insyaallah akan jadi warga Banjarmasin. Alhamdulillah dipercaya sama dosen, dibawah kementrian lingkungan hidup, untuk menjalankan proyek perhitungan "emisi kota banjarmasin". Good luck, Gyoti :') semoga semuanya dimudahkan Allah swt. 

Nb : sedang gulang guling ditempat tidur, menikmati kamar baru. badan mulai demam. lelah sebenarnya, tapi harus tetap semangat!

Leave a Reply

About me

Foto saya
Just a simple girl, tidak cukup beberapa huruf disini untuk menggambarkan siapa saya | anak bungsu dari Keluarga bugis yang tersesat di Kalimantan | ♥ Buku, Laut, Cg, Sheila On Seven, Hijau, Jalanjalan, dan Makan Enak | Urban Farming, and Go Green!
Diberdayakan oleh Blogger.