seseorang yang banyak

Karena perbincangan malam ini, entah kenapa jadi mengingat seseorang yang banyak, yang diwaktu dulu pernah ada tapi mulai terlupakan. ya, banyak!


  1. Seseoraang pernah berkata "kalau saya jadi lelaki, kamu sudah saya minta jadi pacar cuma karena kamu senyumi". lalu mulai hari itu saya suka senyum sendiri.
  2. seseorang pernah memaksa saya memaninya menghabiskan bercangkir-cangkir kopi berkali-kali sampai saya muntah muntah. lalu sekarang saya tidak begitu menyukai kopi dan lebih memilih meminum secangkir teh hangat buatan sendiri, bukan buatan orang lain.
  3. seseorang pernah memuji tulisan saya pertama kali di facebook. lalu sekarang saya menulis banyak, banyaaakkk sekali setelahnya. padahal pujiannya mungkin hanya sekedaar lewat saja.
  4. Seseorang pernah menghadiahi saya komik doraemon waktu SD, kepada saya yang dulu sangat tidak suka membaca. lalu sekarang koleksi buku saya jadi ratusan dan sangat suka membaca banyak hal.
  5. seseorang pernah menngatakan cintanya kepada saya karena melihat saya suka menulis tentangnya di diary. lalu sekarang saya lebih jago mengungkapkan urusan perasaan lewat tulisan daripada secara langsung.
  6. seseorang pernah menulis surat cinta kepada saya waktu SD, tapi malah secara langsung mengatakan cinta kepada sahabat saya. lalu sekarang sangat ga mau mengingat itu lelaki. mari lupakan.
  7. seseorang lelaki kristian pernah pacaran dengan saya waktu SMP, orangnya sangat baik. pertama kali pacaran sama dia, terus putus karena takut dosa pacaran sama non muslim. lalu sekarang sadar non muslim atau muslim, pacaran itu tetap aja dosa. bhehehee :p
  8. seseorang pernah membully saya waktu SMP. lalu sekarang masih sakit hati kalau mengingat itu. sumpah. sakit hati.
  9. seseorang pernah bilang saya cina mualaf. lalu sekarang saya ga pernah buka hijab lagi.
  10. seseorang pernah bilang saya 'bungul' karena saya ga mau pinjamin dia uang Rp 1.000. Saat itu saya sedang sibuk mengerjakan tugas di sekolah. karena saya tidak suka dikasarin, saya tonjok deh mukanya. terus saya masuk ke ruangan BP dan mama dipanggil ke sekolah. lalu sampai sekarang ga mau lagi berkelahi sama siapapun.
  11. seseorang pernah mengajak saya naik dan bermalam diatas gunung, selanjutnya sangat suka naik gunung. lalu sekarang suka nangis, mikir kapan bisa begitu lagi.
  12. seseorang pernah tulis nama saya jadi Gotik, Goti, Nusa, dan berjenis kelamin LAKI-LAKI. lalu sekarang selalu nulis biodata sendiri kalau ada apa-apa.
  13. seseorang pernah menghack Facebook saya, foto profil diganti sama foto 'alat kelamin' dan mengganti nama saya jadi Gyoti Setan. sebenarnya saya tau siapa orang yang kelakuannya seperti binatang seperti itu. lalu sekarang saya tidak pernah menegur, bahkan mengingat orang tsb saja sangat jijik.
  14. seseorang pernah menghancurkan handphone saya dan ngamuk-ngamuk di depan kost :D
  15. seseorang pernah membuat saya kuat tidak makan apa-apa 1 minggu. sumpah! berat badan saya turun 15 kg dalam 1 bulan. lalu sekarang tau apa cara tercepat untuk kurus. yaitu, patah hati.
  16. seseorang dosen pernah mengatakan saya mahasiswi kurang ajar. lalu sekarang dia jadi dosbing saya.
  17. seseorang pernah suka dengan saya selama saya PILMITANAS di bogor. ditegur pacar saya. lalu sekarang ga pernah berkomunikasi lagi dengannya dalam bentuk apapun.
  18. seseorang pernah membuat saya menangis semalaman karena bola. karena saya berfikiran bahwa dia lebih mencintai bola daripada saya. lalu sekarang saya ikut jadi penikmat bola :D
  19. ada seseorang yang sangat hafal saya. sedetil : saya suka segala sesuatu yang rasanya vanilla, kalau stress berat suka makan ice cream  sendirian :D saya merasa oke kalau memakai pakaian dalam yang sepasang. hahaha. saya tidak bisa tidur tanpa bantal bulat hijau (hadiah ultah dari sahabat saya), saya badmood seharian kalau ga ada uang 100ribu dalam dompet (walaupun cuma 1 lembar), dan saya selalu minum mediamer (obat mual untuk ibu hamil) kalau sedang dalam perjalanan jauh.
  20. seseorang pernah mengelus pundak saya tanpa berbicara apa-apa ketika saya menangis tidak henti-hentinya karena dapat email dari salah satu universitas di belanda bahwa saya harus menaikkan nilai toefl menjadi 550 selama 6 bulan, baru bisa lolos beasiswa S2. coba bayangkaaaaannnnnnn, 6 bulan saja :"( lalu selanjutnya saya les private bahasa inggris tiap malam selama 2 bulan. karena pusing mikirkan skripsi, saya mundur. sekarang? saya lebih memilih memeluk teman saya kalau sedang sedih dari pada berkata "sabar".
  21. demi seseorang, saya yang sama sekali tidak tau soal masak memasak, pernah belajar membuat tumis kangkung yang hasilnya dimakan sampai habis. lalu sekarang sangat suka sekali memasak untuk orang lain. senang aja liatnya.
  22. seseorang pernah mengajari saya tentang mencintai seseorang dnegan cara yang dewasa. lalu sekarang saya pintar dalam hal ini. persentasi penggalauan menurun sekian persen.
  23. seseorang pernah saya sakiti :) sekarang saya tidak ingin menyakiti hati orang lain lagi.
banyak sekali seseorang seseorang yang luput untuk diceritakan dan patut untuk dikenang. hmp.

Leave a Reply

About me

Foto saya
Just a simple girl, tidak cukup beberapa huruf disini untuk menggambarkan siapa saya | anak bungsu dari Keluarga bugis yang tersesat di Kalimantan | ♥ Buku, Laut, Cg, Sheila On Seven, Hijau, Jalanjalan, dan Makan Enak | Urban Farming, and Go Green!
Diberdayakan oleh Blogger.