Me . .

Assalamualaikum..
agaakareba hey dingsanak?

semoga sekarang dalam lindungan Allah swt, banyak rezeki, cepat dapat jodoo, dan bisa keliling dunia :)

perkenalkan :

Nama saya Gyoti Nusu, tapi manen yang ada dimanapun biasanya menyapa hangat dengan panggilan sayang Gyoti atau boti. aneh? ya, memang aneh. Kata papa Gyoti Nusu itu artinya Permata Hijau, mungkin papa berharap aku bakal secantik permata hijau. Dan kenyataannya, aku memang cantik :):):):):)

This is my BIG FAMZ :

Me and super momi, She's a single parent!


Than, my big sister, Rose, She's a buiseness women

Afni, she's a  She's a buiseness women

Marissa, She's a IRTB (ibu rumah tangga bahagia)

HAPPY FAMILY FOREVER!

Aku sekarang lagi sibuk kuliah di salah satu perguruan tinggi negeri, jurusan PERTANIAN dan program studi Agroekoteknologi. Kenapa Pertanian? karenaaa :
1. aku cinta pertanian
2. aku cinta banget pertanian
3. aku cinta banget deh sama pertanian
Its just a simple, I feel my soul take me away to Agriculture..
Menurutku pertanian itu adalah masa depan yang sangat cerah, masa depan yang penuh dengan kebahagiaan, dan masa depan yang PALING berguna untuk semua orang. pernahkah kamu memikirkan apa jadinya Dunia jika tidak ada pertanian? sederhananya sih tidak ada beras, tidak ada nasi, dan TIDAK MAKAN. adakah yang tahan tidak makan nasi  1 minggu? yaa, aku rasa 3 hari ga makan nasi aja kamu bakal opname di rumah sakit, terkapar dengan infus :) tidak ada asupan gizi dan kamu tidak sehat. Belakangan divonis innalillah dan dapat gelar Almarhum..
pernah mendengar "mencegah lebih baik daripada mengobati"???
ya, maka dari itulah, dengan adanya sarjana-sarjana lulusan pertanian yang ahli dibidangnya, insyaallah itu jauh lebih mengubah dunia menjadi lebih baik dari pada dengan adanya sarjana-sarjana lulusan "kesehatan". Aku lebih memilih berada disini kawan :)

sweeties famz..
aku memiliki keluarga besar yang bahagia. Mama papa adalah orang bugis. sehingga aku juga bugis. selesai.


peluk cium,

Princessboti

Leave a Reply

About me

Foto saya
Just a simple girl, tidak cukup beberapa huruf disini untuk menggambarkan siapa saya | anak bungsu dari Keluarga bugis yang tersesat di Kalimantan | ♥ Buku, Laut, Cg, Sheila On Seven, Hijau, Jalanjalan, dan Makan Enak | Urban Farming, and Go Green!
Diberdayakan oleh Blogger.