Himagrotek, Jaya!

. . .
Gengam tanganku saat tubuhku terasa linglung
ku peluk erat tubuhmu saat dingin menyerangku
kita lawan bersama dingin dan panas dunia
saat kaki tlah lemah kita saling menopang
hingga nanti disuatu pagi salah satu dari kita mati,
sampai jumpa dikehidupan yang lain!
. . .

pernah mendengar lirik lagu di atas?
ya, lagu dari sheila on seven dengan judul saat aku lanjut usia. dan lagu ini benar-benar memberi kesan yang penting dalam hidupku. terutama kesan bahwa setiap mendengarkannya, setiap itu juga aku ingat semua hal tentang kalian. semua hal baik ataupun buruk. menyakitkan ataupun membahagiakan.

Jika ditanya seberapa penting kalian dalam hidupku? pasti dengan tegas akan kukatakan bahwa kalian sangat prnting. dengan kalian aku belajar banyak hal menarik. lebih tepatnya belajar memahami karakter diri disetiap orang. karena dari kita memang berbeda. tapi disanalah kurasa aku menemukan satu KEKUATAN. bahkan aku yakin tidak ada yang mampu mengalahkan kekuatan kita, sekalipun itu dari pihak manapun!

aku ingin kita tetap seperti ini, Jaya jaya dan jaya :)
walaupun berbeda (sangat berbeda), tapi perbedaan itulah yang menjadikan kita lebih baik dari yang terbaik..

I pround of us..

on the Green campus

 Everymoment, Just we!

Tarik maanngg, ampe talinya putus :P

LDKM ceria, balon dan topi purun jadi kenangan indah

Jalan-jalan ke pantai Batakan, beautiful day


Leave a Reply

About me

Foto saya
Just a simple girl, tidak cukup beberapa huruf disini untuk menggambarkan siapa saya | anak bungsu dari Keluarga bugis yang tersesat di Kalimantan | ♥ Buku, Laut, Cg, Sheila On Seven, Hijau, Jalanjalan, dan Makan Enak | Urban Farming, and Go Green!
Diberdayakan oleh Blogger.