Saat waktu terlepas


Rizali Chair
21 Juli 2011

Oh jiwaku.. 
Dimanakah aku kini ? 
Kau bawa aku melintasi tempat yang tinggi.. 


Oh tubuhku.. 
Mengapakah engkau kini masih membisu ? 
Tak kunjung bicara padaku 



Oh.. 
Ceritakanlah padaku apa yang mengeruhkan hati dan jiwaku 



Tolonglah.. 
Kau tuntunkan aku lagi agar ragaku menyatu bersama isi jiwaku 



Penuntun jiwaku.. 
Luruskanlah hatiku, 
Seandainya aku tahu apa yang akan terjadi nanti.. 
Aku masih terus melayang bersandingkan langit hitam.. 
Masih melayang.. 
Terus melayang.. 



Oh.. 
Ceritakanlah padaku.. 
Apa yang mengeruhkan hidup dan jiwaku ? 
Tolonglah.. 
Kau tuntunkan aku lagi, agar ragaku menyatu bersama isi 
jiwaku.. 
Tak perlu kutangisi 
Kupasrahkan sekuat hati.. 
Saat jiwa terlepas.. 
Saat jiwa terlepas..

Leave a Reply

About me

Foto saya
Just a simple girl, tidak cukup beberapa huruf disini untuk menggambarkan siapa saya | anak bungsu dari Keluarga bugis yang tersesat di Kalimantan | ♥ Buku, Laut, Cg, Sheila On Seven, Hijau, Jalanjalan, dan Makan Enak | Urban Farming, and Go Green!
Diberdayakan oleh Blogger.