sweeties, galau itu Indah


Terimasih..
Mungkin hanya itu yang bisa q katakan untuk hari yang sangat buruk seperti hari ini..
Entahlah, aku seperti anak SMA labil yang tidak tau harus apa dan bagaimana. Aku ingin berteriak, ingin memukulmu, ingin memakimu, ingin mengatakan bahwa aku sangat dan sangat membencimu. Tapi itu sangat tidak mungkin, karena jauh dalam keinginanku, aku ingin ini baik-baik saja dan aku masih sangat ingin bersamamu..

Rasanya sudah sangat lama kita (bukan hanya aku dan kamu) belajar mengerti satu sama lain. Belajar mengerti kehidupan kita. Kehidupan yang membuat kita merasa nyaman, kehidupan yang membuat kita selalu berusaha menjadi baik setiap harinya. Ya, inilah hidup kita. Tidak kah kamu sadar? Hidup kita sangat baik sebelum kita satu sama lain mengacaukannya..

Aku sadar bahwa banyak hal yang belum bisa ku lakukan. Karena jujur saja, kamu yang paling banyak membuat hidup kita tetap stabil sehingga kita masih bisa hidup tenang d dalamnya. Aku hanya bisa mengacaukan, dan belakangan memintamu memperbaiki semuanya. Menata mana yang serharusnya kita lakukan dan yang tidak kita lakukan. Sulit memang, dari kehidupan yang Rapih itu ada banyak hal yang harus kita korbankan. Lebih tepatnya, memilih sesuatu yang baru dan menyimpan semua hal dari kehidupan kita sebelumnya, yang hanya bisa kita lihat dari sebuah tempat lain, sehingga suatu saat kita bisa tau, Hidup kita sekarang jauh lebih baik dari kehidupan yang berada d sana.  Tapi itulah, d antara hal baru itu, kamu yang paling banyak menyimpan banyak hal d sana. Bukan aku. Karena aku masih merasa sangat nyaman, aku masih merasa sangat nyaman dengan ini..

Kamu sangat tenang. Menata satu persatu lalu mengurainya dalam kehidupanku. Aku yakin, kamu tidak pernah memikirkan kehidupanmu, karena seperti yang sering kamu bilang bahwa kehidupanmu adalah Aku. Hanya Aku! Betapa bahagia dan beruntungnya aku Punya kamu. Sehingga tanpa sadar, kamu lupa memikirkan apa saja yang  telah ku tinggalkan untuk membuat hidupmu sendiri merasa nyaman.  Ya, meninggalkan apa saja yang ku suka..

dan kamu tetap tidak sadar..

Sampai kamu berfikir bahwa aku tidak melakukan apa-apa. Padahal secara tidak langsung, kamu berubah seperti psikopat mengerikan dan mulai menyakitiku, mulai membuat kehidupan kita  yang dengan tanganmu sendiri kau susun sedemikiannya menjadi berantakan..

Memikirkannya saja membuatku takut. Aku tidak lagi merasa nyaman berada dalam kehidupan kita, yang sekarang berubah jadi kehidupanmu saja..

Sampai besok pagi, aku pasti benar-benar meninggalkan kehidupan itu..

Leave a Reply

About me

Foto saya
Just a simple girl, tidak cukup beberapa huruf disini untuk menggambarkan siapa saya | anak bungsu dari Keluarga bugis yang tersesat di Kalimantan | ♥ Buku, Laut, Cg, Sheila On Seven, Hijau, Jalanjalan, dan Makan Enak | Urban Farming, and Go Green!
Diberdayakan oleh Blogger.