I Believe, believe, and believe!

Subhanallah..
sungguh engkau yang maha terindah ya Allah
aku memang bukan hambamu yang taat, aku bukan muslimah jelmaan bidadari-bidadari surgamu, tapi dengan imanku yang tidak seberapa, dengan sholatku yang tidak seberapa, dengan shedekahku yang tidak seberapa, dan dengan kehinaanku sebagai manusia, Aku mencintaimu..

cukup engkau yang memeliharaku ya Allah, cukup engkau..

ya Allah, penuhi jiwaku dengan satu cinta yang hanya untukmu, meskipun aku sangat tidak layak untuk mendapatkannya,  aku hanya ingin cintamu. aku hanya ingin engkau dan segala rahmatmu..

ya Allah, buka mataku dan hatiku, terangilah hidupku dengan sinarmu, meskipun tubuh ini berubah menjadi hitam, sinarih aku, sinar dengan cahaya cintamu..

Ganti keraguanku, kekecewaanku, kesedihanku dengan iman, dengan iman yang semakin kuat kepadamu..

ampuni aku ya Allah..

bimbing aku menuju jalanmu..

Karena aku percaya, percaya bahwa engkau disini, bersamaku, hidup di hatiku..

Leave a Reply

About me

Foto saya
Just a simple girl, tidak cukup beberapa huruf disini untuk menggambarkan siapa saya | anak bungsu dari Keluarga bugis yang tersesat di Kalimantan | ♥ Buku, Laut, Cg, Sheila On Seven, Hijau, Jalanjalan, dan Makan Enak | Urban Farming, and Go Green!
Diberdayakan oleh Blogger.