I love Baca!

ASMA NADIA, atau Asmarani Rosalba, lahir di Jakarta 26 maret (entah tahun berapa), karena disetiap bukunya gak pernah satupun yang mencantumkan tahunnya! Muslimah yang satu ini merupakan penulis Best Seller yang paling produktif. Percaya gak percaya, dalam 10 tahun dia sudah menulis lebih dari 50 buku dan penghargaan yang dia dapat sudah gak bisa kutulis disini. Banyak banget deh! Ini dia perempuan yang mampu meluluhkan hatiku, membuatku semakin dan semakin cinta dengan yang namanya Membaca! bukan membaca buku-bukunya saja, tapi membaca semua hal yang tidak ku ketahui.

Beberapa tulisannya yang menghiasi rak buku-buku yang ku punya :

Dibeli : Banjarmasin, 23 Februari 2008
Judul : One Gygabite of love
Buku menarik tentang cinta yang bertebaran dan meloncat-loncat di dalam diri dan sekitar kita, ditulis secara unik dengan 53 gaya bahasa oleh 53 blogger Indonesia pengguna multiply.com! senyum, tawa, tangis, guncangan, keindahan, menyatu dalam buku ini.


Dibeli : Tanah Bumbu, 3 Februari 2009
Judul : Jangan Jadi Muslimah Nyebelin!
Muslimah nyebelin? emangnya ada yah? Lirik kanan lirik kiri, jangan-jangan muslimah nyebelin itu diri kita sendiri! hawww, bahaya banget bukan? buku ini bisa membuatmu marah, sekaligus tertawa. Dengan bahasa yang santai tapi sangat provoaktif, dijamin dapat membantu memperbaiki diri :) sekalian muhassabah juga!


Dibeli : Banjarbaru, 16 Oktober 2010
Judul : Sakinah Bersamamu
Bagaimana warna cinta setelah 25 tahun berlalu, apakah tetap seperti pelangi?
\ya, menurutku tidak ada yang berubah, kalaupun ada yang berubah, aku rasa hanya fisik saja, ini buku favoritku, ada 16 cerita pendek seputar rumah tangga. sebenarnya memang belum waktunya aku untuk membacanya, karena aku belum menikah, tapi melalui buku ini aku banyak tau bebarapa hal yang rumit dalam pernikahan. Semoga saja deh aku juga mampu melalui masa-masa itu jika waktunya sudah tepat :) Buku ini aku beli LANGSUNG dari tangan penulis!

Dibeli : Banjarbaru, 1 Januari 2011
Judul : Laa Tahzan For Broken Hearted Muslimah
Buku ini sebenarnya salah satu buku penggalauanku, katanya kenapa harus ada kata jatuh di depan kata cinta? apakah cinta memang identik dengan musibah dan malapetaka? kenapa harus ada kata mati di belakang kata cinta? apakah memang cinta selalu mengahdirkan lara dan kesedihan? Sejumlah kisah, peristiwa, lahir dan tumbuh bersama cinta. Bukankah segalanya hanya tentang cinta?
Bukunya baguuuss!

Dibeli : Lupa!
Judul : Muhassabah cinta seorang istri
Ketika cinta tidak lagi indha, saatnya menelusuri jejak yang terlupa!
Cinta menurutku tidak berwarna, ia menjadi jingga sebagaimana kau memaknainya, iapun menjadi kuning biru, dan merah sebagaimana kau menginginkannya. cinta bagiku tak ubahnya kumpulan narasi tentang kejujuran dan keberanian tentang kemarahan dan kasih sayang. cinta adalah lukisan unik dan tak terkatakan, sebab ia menenggelamkan kita dalam angan-angan dan mimpi yang abadi. Dan cintaku padamu adalah SURGA yang tidak bisa kumasuki jika tanpamu (asma nadia)


And than, for everything, finally :
Me and Asma Nadia
Banjarbaru, 16 Oktober 2011



Okhay everyone! Jadikanlah membaca itu sebagian dari aktifitas sehari-hari, karena membaca adalah jendela kehidupan! samudera Ilmu yang tidak terbatas, keep learning!

Leave a Reply

About me

Foto saya
Just a simple girl, tidak cukup beberapa huruf disini untuk menggambarkan siapa saya | anak bungsu dari Keluarga bugis yang tersesat di Kalimantan | ♥ Buku, Laut, Cg, Sheila On Seven, Hijau, Jalanjalan, dan Makan Enak | Urban Farming, and Go Green!
Diberdayakan oleh Blogger.