Sweeties Home

Pernahkah mendengar hadist Rasulullah SAW yang "Baiti Jannati"

ya, benar sekali..
Rumahku adalah Surgaku!

kenapa bisa dibilang surga? karena disana kita merasa nyaman, hangat dan aman. Sebenarnya bukan bagaimana bentuk atau keadaan rumahnya, tapi lebih tepatnya adalah orang-orang di dalamnya, yaitu Keluarga. Bicara masalah keluarga, aku yakin hal pertama yang difikirkan seseorang adalah mama dan papa, karena memang yang terpenting dalam keluarga itu adalah orang tua.

Coba deh bayangkan betapa Luar Biasanya ornag tua berusaha dan berkerja keras supaya kita bisa hidup nyaman dan aman, semua fasilitas dari hal yang kita butuhkan sampai yang tidak kita butuhkan ada didalam satu tempat, yaitu Rumah. selanjutnya, di dalam satu tempat itu lagi ada beberapa sudut ruang yang disediakan secara gratis buat kita, dimana kita bisa melakukan apa aja dan menggenggam kepemilikan privasi secara SAH dan tidak bisa diganggu-gugat. ya, Kamar kita.

Tempat tidur yang empuk, meja belajar yang nyaman, tatanan rak dimana buku-buku kita tersusun rapi, lemari pakaian yang indah, sudut jendela yang menjadi tempat faforit kita, lantai yang berserakan barang-barang pribadi, atau sudut kamar dan belakang pintu yang menumpuk sejuta baju kotor :D itu adalah hal yang sangat nyaman, tidak ada tempat senyaman itu dimanapun. Di dalam ataupun di luar rumah,  kamar kita lah istana kita yang sesungguhnya!



Aku kuliah, lanjut nanti..

Leave a Reply

About me

Foto saya
Just a simple girl, tidak cukup beberapa huruf disini untuk menggambarkan siapa saya | anak bungsu dari Keluarga bugis yang tersesat di Kalimantan | ♥ Buku, Laut, Cg, Sheila On Seven, Hijau, Jalanjalan, dan Makan Enak | Urban Farming, and Go Green!
Diberdayakan oleh Blogger.