Saturday Night, Malam Galau!

Malam minggu?
sebenarnya aku belum tau siapa orang pertama yang menjadikan malam minggu itu adalah malamnya happy-happy. Entah adat dari nenek moyang mana yang menjadikan malam minggu itu malamnya santai! kenapa bukan malam senin, rabu, atau jumat? toh sama aja kan? sama-sama malam dan sama-sama GELAP! sumpah, nih nenek moyang benar-benar galau..

1,
10,
100,
1000????
entah ini malam mingu yang keberapa, entah berapa banyak malam minggu-malam minggu lainnya yang harus ku lalui dengan hanya planga plongo di Rumah! kalau mau bahasa yang lebih keren, sebenarnya ini adalah malam dimana kita menghabiskan malam minggu hanya dengan melihat berbagai acara di Televisi, atau menyelesaikan deadline tugas kuliah yang menumpuk, atauu malam dimana Bolak-Balik sign in jejaring sosial kita! Ngeness bukan? benar-benar ngeness..

betapa MENYAKITKANNYA ketika orang lain berbahagia menghilangkan semua stresnya dengan hang out, berkumpul dan berbagi banyak hal dengan sahabat atau "Pasangan" masing-masing, sementara kita hanya sendirian, tanpa kawan, tanpa pengangan, tanpa sandaran, Dan MASIH MENUMPUK SEJUTA stres yang akhir-akhir ini selalu mengiang dengan kerasnya di dalam otak kita yang sempit! sumpah, itu menyakitkan, kalau ada yang mengatakan dirinya lebih baik sendirian, itu pembohongan besar!


sebagian orang perlu malam minggu, sebagian tidak :)
selesai.

Leave a Reply

About me

Foto saya
Just a simple girl, tidak cukup beberapa huruf disini untuk menggambarkan siapa saya | anak bungsu dari Keluarga bugis yang tersesat di Kalimantan | ♥ Buku, Laut, Cg, Sheila On Seven, Hijau, Jalanjalan, dan Makan Enak | Urban Farming, and Go Green!
Diberdayakan oleh Blogger.